Hadapi Sriwijaya FC, Milo Tak Buat Banyak Perubahan di Tubuh Persiba

Selasa, 09 Mei 2017

illustrasi Internet

MALANG - Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, mulai memberikan sentuhan perdananya besama tim tersebut saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (9/5/2017).

Pelatih asal Bosnia ini sudah melakukan beberapa perubahan terhadap skuad besutannya. Jelang lawan SFC, pria yang akrab disapa Milo ini memang tidak banyak memberikan sentuhan kepada timnya, tapi itu dirasa sudah cukup dapat meredam permainan Hyun Koo dan kawan-kawan.

“Sengaja kita tidak lakukan perubahan yang besar pada formasi atau permainan, karena khawatir pemain bingung. Saya akan melakukannya dengan pelan-pelan karena baru bergabung dan melatih Persiba, tapi kita yakin bisa mengamankan tiga poin,” jelasnya.

Milo mengaku sudah memberikan arahan kepada Marlon da Silva dan kawan-kawan untuk menghadapi Sriwijaya FC. Instruksi khusus juga ia diberikan secara personal kepada anak asuhnya. Kini, pemain Beruang Madu –julukan Persiba– pun sudah mulai mengerti gaya permainan yang ia harapkan saat melawan Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC.

Ia meminta anak asuhnya untuk bermain penuh semangat karena menurutnya tak ada tempat bagi pemain yang malas.

“Kita akan memainkan strategi sederhana melawan SFC, kita akan ciptakan peluang dan mencetak gol,” ucapnya.