Duel 11 Cristiano Ronaldo vs 11 Lionel Messi

Jumat, 05 Mei 2017

foto internet

BOLA - Lebih hebat Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi rutin jadi perdebatan. Nah, bagaimana jadinya jika 11 orang Ronaldo berduel dengan 11 orang Messi?
Di dunia sepakbola baik Ronaldo maupun Messi sama-sama punya pencapaian dan torehan luar biasa yang sangat layak membuat mereka jadi pemain terhebat saat ini.

Sehubungan dengan itu ada saja perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat di antaranya keduanya. Tanyakan saja pada penggemar mereka masing-masing.

Menunjuk salah satu lebih hebat dari yang lainnya bukan perkara mudah karena ada banyak kriteria, salah satunya tentu saja adalah kualitas rekan-rekan satu tim Ronaldo dan Messi.

Itulah yang kemudian membuat YouTuber dengan akun WorldOfPES iseng membuat simulasi lewat game PES 2017, ketika Tim Ronaldo (berisikan 11 Ronaldo) berduel dengan Tim Messi (berisikan 11 orang Messi) di atas lapangan. Menarik, dan terkadang lucu, juga melihat para Ronaldo berhadapan dengan rombongan Messi.

Bagaimana hasilnya? Ronaldo enam kali mencatatkan namanya di papan skor sementara Messi melakukannya empat kali. Tim Ronaldo menang 6-4 atas Tim Messi. Tapi karena ini cuma simulasi game, tentu hasilnya tak usah dianggap kelewat serius! (dtk)