Rivo’S Cafe Memnerikan Edukasi Bahasa Inggris Kepada Konsumen

Selasa, 02 Mei 2017

PEKANBARU - riautribune : Rivo’s cafe merupakan salah satu usaha dibidang kuliner (Western Food). Cafe yang beralamat di Jl. Manyar sakti No.9 panam Pekanbaru memiliki beragam makanan dan fasilitas membuat mata tertuju pada cafe tersebut.

Menurut Prof. Erwin, selaku owner mengatakan bahwa cafe ini memiliki bermacam makanan dan minuman seperti Chicken Kebab. Beef Burger, Sphagety, Sandwich, Shake Float, Juice dan masih banyak lagi.

Prof. Erwin menambahkan untuk fasilitas Rivo’s cafe sudah Free Wifi, memiliki parkiran yang luas, dihiasi dinding 3D dan peralatan yang lengkap. “Ada satu lukisan dinding yang menjadi favorite saya yaitu dinding yang berlukis Albert Einstein karena hobi saya fisika.” Ungkap Prof . Erwin dengan semangatnya.

“Untuk masalah harga jangan khawatir harga sangat terjangkau dijamin kualitas premium”. Ungkap Prof. Erwin. Prof Erwin juga menambahkan selain bergerak dibidang kuliner cafe ini memberikan edukasi bahasa inggris kepada konsumen.

“Disini kita juga  memberikan edukasi bahasa inggris, misalnya ketika saya membuka pembicaraan dengan bahasa inggris kepada konsumen dan mereka bisa menjawabnya akan saya kasih potongan harga”. Kata Prof erwin

“Tidak hanya itu saja Jika ada mahasiswa yang ingin konsultasi belajar bahasa inggris kami melayani dengan sepenuh hati”. Tambahnya. Ketika diwawancarai salah satu konsumen Rivo’s cafe, Angga mengatakan merasa senang bisa menjawab pertanyaan owner. “Awalnya saya gugup terus saya coba menjawab dengan bahasa inggris ternyata malah dapat potongan harga, saya senang sekali”. Ungkap Angga

Angga menambahkan selain mendapat diskon, cafe ini secara tidak langsung sudah memberikan edukasi yang sangat bermanfaat dalam hal percakapan bahasa inggris.

Untuk  promosi cafe,  prof. Erwin menjelaskan bahwa ada tim agensy mahasiswa komunikasi Public relations uin suska riau bernama Citizens Creative yang bersedia membantunya dalam mempromosikani Rivo’s cafe melalui media sosial.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama tim agensy mahasiswa Komunikasi Uin Suska Riau ini, Rivo’s cafe bisa lebih dikenal oleh masyarakat Pekanbaru” Harapnya.(mr)