Tak Gentar Hadapi Persib, Sriwijaya FC Target Raih Tiga Poin

Sabtu, 29 April 2017

foto internet

BANDUNG - Bukan Oswaldo Lessa namanya, bila tak punya rasa percaya diri dan ambisi yang besar. Pelatih asal Brasil ini menargetkan tiga poin di kandang Persib, kala bersua di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017) malam WIB.

Menurut suksesor Widodo C Putro ini, ia mau anak asuhnya menunjukkan performa terbaiknya meski tidak mudah. Karena dia tahu Persib pasti tidak mau kehilangan poin.

"Walaupun tidak mudah kami disini mau menang. Para pemain sudah bilang kepada saya mau mewujudkan itu. Jadi sekarang saya percaya mereka akan tunjukan kesungguhan di pertandingan nanti," ucap Oswaldo Lessa, Jumat (28/4/2017).

Selain gengsi dua tim besar, laga ini cukup bergengsi karena ada beberapa pemain Persib yabg musim sebelumnya mengenakan jersey Laskar Wong Kito.

Di tim Maung Bandung, ada mantan pemain SFC seperti Supardi, Achmad Jufriyanto dan Wildansyah. Sedangkan Rudolof Yanto Basna dan Rachmad Hidayat jadi pemain Maung Bandung yang memutuskan pergi ke Palembang.

"Saya tahu semua itu ada pemain kita di SFC dan ada pemain Persib di klub kita. Tapi itu tidak apa-apa terpenting soal hati. Saya yakin pemain kita sekarang mereka memiliki hati lebih ke tim. Kalau mereka main di Persib dulu itu tidak ada masalah," kata Pelatih SFC Oswaldo.(okz)