Presidium Terbentuk, AMSI Provinsi Riau Buka Pendaftaran Anggota

Selasa, 25 April 2017

Rapat perdana pembentukan presidium AMSI Riau.

PEKANBARU - riautribune : Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Riau berhasil menetapkan Presidium dan Tim Verifikasi Media Massa dalam rapat perdana yang digelar, Selasa (25/4/2017).

Dalam rapat tersebut disepakati Fakhurrodzi, Pemimpin Redaksi riauonline.co.id sebagai Kordinator Presidium AMSI Riau dan Ahmad S Udi, Pemimpin Umum riauterkini.com sebagai Ketua Tim Verifikasi calon anggota AMSI Riau. Sekretariat presidium dan Tim Verifikasi berada di Kantor redaksi riauterkini.com di Jalan Soekarno-Hatta.

Tim verifikasi terdiri dari anggota Hasan Basril (Pemimpin Redaksi goriau.com), Novrizon Burman (Pemimpin Rekasi riausatu.com), Mario Abdillah Khair (Pemimpin Umum potretnews.com), Fahrul Rozi (Pemimpin Redaksi Riautribune.com) dan Asdedi Wijaya (Pemimpin Umum genews.co.id).

Karena masih presidium, kepemimpinan Fakhurrodzi di AMSI Riau bersifat sementara. Pemilihan ketua definitif dilakukan setelah kongres nasional perdana AMSI pada Juli 2017 mendatang.

“Kami saat sekarang ini bertugas melakukan persiapan pembentukan kepengurusan AMSI Riau definitif setelah kongres nasional Juli mendatang,” ujar Fakhrurrozi.

Sementara untuk Tim Verifikasi sudah bisa langsung menjalankan tugas menerima pendaftaran calon anggota sekaligus melakukan verifikasi terhadap media siber yang mendaftar. Verifikasi akan dilakukan secara bersama dan mengacu pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan AMSI pusat.

“Silahkan teman-teman media siber di Riau untuk mendaftar gabung ke AMSI. Bisa melalui email [email protected] atau langsung ke kantor kami, riauterkini.com pada hari dan jam kerja normal,” undang Ahmad. (rul)