PDIP: Tim Anies-Sandi Lebih Jago dalam Pengelolaan Isu

Sabtu, 22 April 2017

foto internet

JAKARTA - riautribune : Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), Mansinton Pasaribu mengatakan ada tiga hal yang terpenting dalam Pilkada, salah satunya pengelolaan isu. Menurutnya, tim sukses Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dalam pengelolaan isu.

"Menurut PDIP ini dalam pilkada ada 3 hal yaitu figur atau aktor, mesin politik dan pengelolaan isu. Di Jakarta ini pengelolaan isu lebih jago Anies-Sandi. Mulai dari isu 7 program tadi sampai isu sentimen disampaikan," ujar Masinton di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Menurut Masinton, 7 program yang diunggulkan oleh Anies-Sandi harus terealisasi saat mereka menjabat nanti. Masinton berharap program-program itu tidak sekadar janji dan APBD Jakarta terselamatkan.

"Selain 7 program Anies-Sandi direalisasikan, bisa meneruskan program Basuki-Djarot yang mampu meningkatkan birokrasi secara transparan dan profesional. Sehingga APBD Jakarta bisa terselamatkan dari orang yang tidak bertanggung jawab," kata Masinton.

"Program itu bukan hanya disampaikan tetapi harus dikerjakan. Kemudian juga adalah menjaga pancasila dan bhinneka tunggal ika," lanjutnya. Mansinton menerangkan menang kalah itu hal yang biasa dalam dinamika pilkada. Hal terpenting adalah masyarakat Jakarta harus diuntungkan dari semua itu.

"Dinamika menang kalah itu biasa, warga Jakarta harus diuntungkan dengan hal itu. Kita berharap Pak Anies-Sandi itu harus duduk bareng oleh Pak Ahok-Djarot untuk ke depannya dalam menata Kota Jakarta ke depan," tutupnya. (dtk)