Vinales: Yamaha M1 Saya bekerja 100%

Sabtu, 22 April 2017

foto internet

 AUSTIN – Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, senang dengan hasil yang diraihnya dalam sesi pertama latihan bebas (FP1) di Sirkuit Austin, Texas. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 0,4 detik.

Rider berjuluk Top Gun tersebut menilai kuda besinya bekerja secara 100% sehingga ia merasa sangat hebat dan berani memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Meski demikian Vinales enggan jemawa, ia mengaku timnya masih harus lebih banyak melakukan penelitian terhadap sistem elektronik yang ada pada motornya.

“Ini merupakan pertama kalinya saya melintas di Sirkuit Austin bersama Yamaha M1. Saya merasa sangat hebat karena motor saya bekerja dengan sangat baik. Kami memang masih harus membenahi sistem elektronik, namun kami senang dengan setelan saat ini,” ungkap Vinales, menyadur dari Cycleworld, Sabtu (22/4/2017).

“Motor saya berjalan 100% mulus, meski demikian kami masih harus bekerja keras terutama dalam persiapan pada putaran akhir balapan. Saya sungguh sangat bahagia dan percaya diri karena bisa melakukan akhir pekan yang benar-benar bagus,” tandasnya.(okz)