Sekda Prov Riau Dikukuhkan sebagai Ketua IKA UR

Jumat, 21 April 2017

PEKANBARU - riautribune : Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi resmi menahkodai Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UR) periode 2016-2020, setelah dilantik oleh Rektor UR Prof Aras Mulyadi DEA.

Pelantikan IKA-UR sendiri dihadiri langsung oleh ‎Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) RI Muhammad Nasir, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Riau dan Forkopinda Riau serta para civitas akademika UR.

‎Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor UR tentang Pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UR)‎ priode 2016-2020.

‎Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman yang juga Dewan Penasehat IKA-UR menyampai harapannya agar para alumni UR dapat bersinergi dengan Pemprov Riau untuk mendukung pembangunan daerah.

Gubri juga meminta IKA-UR berperan aktif melakukan peningkatan sumber daya manusia agar memiliki daya saing tinggi, dan bisa berinovasi untuk informasi teknologi.

"Selamat kepada pengurus IKA UR. Semoga para alumni UR turut berperan dalam peningkatan SDM di Riau," ujar Gubernur.(ckp)