Usai Kalahkan Bayern, Real Madrid Langsung Tatap Barcelona

Rabu, 19 April 2017

foto internet

MADRID – Sukses lolos ke semifinal Liga Champions musim 2016-2017 usai mengalahkan Bayern Munich dengan agregat 6-3, pemain Real Madrid, Luka Modric mengatakan dirinya berharap bisa mengulangi kemenangan saat timnya menjamu Barcelona di lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pekan 33, Senin 24 April 2017 WIB.

“Kami akan menghadapi pertandingan besar lainnya hari Minggu (Senin WIB). Menang dalam laga melawan Barcelona akan sangat berpengaruh bagi kami dalam menjuarai Liga Spanyol,” ucap Modric seperti dikutip dalam situs resmi Real Madrid, Rabu (19/4/2017).

Meski belum menampilkan performa gemilang dan hanya menyumbangkan satu gol selama bermain di Liga Spanyol, Modric tak pernah luput membela Los Blancos julukan Real Madrid dalam laga penting. Pemain asal Kroasia itu juga mengatakan timnya melakukan persiapan matang jelang laga El Clasico.

Madrid sendiri baru saja mengalahkan, Bayern di Stadion Santigao Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Modric mengatakan kemenangan itu semakin mendekatkan Madrid dengan trofi Liga Champions ke-12. Usai kemenangan 4-2 itu, Modric menegaskan akan bersiap-siap untuk laga selanjutnya.

“Kami harus beristirahat jika ingin bermain dengan bagus di pertandingan (lawan Barcelona) itu. Mari berharap di sana akan ada atmosfer yang sama seperti hari ini (lawan Bayern Munich),” tandas anak asuh Zinedine Zidane itu penuh harap. (okz)