Semen Padang Segera Kontrak Satu Marquee Player

Senin, 17 April 2017

foto internet

PADANG – Semen Padang Football Club (SPFC) memastikan menggunakan marquee player atau pemain bintang dunia dalam menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia. Saat ini, pihak manajemen sedang melakukan proses negosiasi terhadap tiga pemain berstatus bintang. “Kemungkinan dalam waktu dekat ada satu orang pemain akan diikat kontrak,” kata Manajer SPFC Win Benardino di Padang, Ahad (16/4).

Win menambahkan, posisi marquee player yang akan di kontrak oleh tim berjuluk Kabau Sirah itu adalah gelandang bertahan. "Pelatih telah menyodorkan dua nama kepada kami dan ada satu agen yang juga menawarkan pemain mereka kepada kita," ujar dia.

Namun, ia menginginkan pemain yang akan dikontrak nanti oleh manajemen SPFC adalah pemain yang memang dibutuhkan oleh tim. Win mengungkapkan, dalam waktu dekat negosiasi pemain bintang ini akan dirampungkan. “Pemain bintang akan bermain dengan Semen Padang ketika pertandingan ketiga Liga 1 mengahadapi Perispura Jayapura di stadion GOR Haji Agus Salim Padang," kata Win.(rpblk)