Kalah dari Madrid di Leg Pertama, Ancelotti: Bayern Belum Mati!

Kamis, 13 April 2017

foto internet

MUNICH – Bayern Munich gagal meraih kemenangan saat menghadapi Real Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dini hari WIB. Bermain di depan publik sendiri, Die Roten –julukan Bayern– justru takluk dengan skor 1-2.

Meski menderita kekalahan, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, mengingatkan kalau masih ada peluang untuk dapat lolos ke semifinal. Oleh karena itu, pelatih berpaspor Italia tersebut mengatakan akan tampil habis-habisan pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB.

“Kami masih hidup, kami belum mati. Real Madrid memiliki kesempatan yang lebih baik sekarang, tapi kami juga masih memiliki peluang. Dan kami akan memberikan segalanya yang kami punya,” jelas Ancelotti, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (13/4/2017).

Bayern sejatinya mampu tampil impresif menghadapi Madrid pada leg pertama. Bahkan tuan rumah berhasil unggul lebih dulu setelah tandukan Alex Vidal menjebol jala gawang Keylor Navas di menit 25.

Sayang setelah turun minum, permainan Madrid semakin berkembang. Tim besutan Zinedine Zidane itu mampu bangkit berkat sepasang gol dari Cristiano Ronaldo.(okz)