Anggota DPRD Riau Rosfian Meninggal Saat Kunjungan Tugas Pansus ke Bandung

Rabu, 12 April 2017

Rosfian

PEKANBARU - riautribune : Innalillahiwainna Ilaihirojiun, telah berpulang kerahmatullah anggota DPRD Riau H. Rosfian, saat tengah menjalani tugas studi banding Panitia Khusus Keolahragaan di Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (12/4/2017). Jenazah anggota Fraksi PKB ini rencana akan dibawa ke Pekanbaru sore ini.

Kepergian wakil rakyat yang juga mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti ini dibenarkan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Riau Abdul Wahid. Menurut Wahid, Rosfian saat ini juga tercatat sebagai pengurus DPW PKB Riau.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, duka kami yang mendalam, telah berpulang ke Rahmatullah Anggota DPRD RIAU sekaligus Pengurus DPW PKB RIAU Bpk H. Rosfian hari ini pukul 09.00 WIB di Bandung, jenazah akan dibawa ke Pekanbaru sore ini, Semoga almarhum medapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT, Alfatihah...," kata Abdul Wahid dalam pesan Whatshap.

Kepergian anggota Komisi C DPRD Riau ini juga diakui rekan satu Pansus, Eddy A Mohd Yatim yang bersama-sama tengah berada di Bandung. Menurut Eddy Yatim, sebenarnya rombongan berencana akan kembali ke Pekanbaru hari ini. (rul)