Bupati Syamsuar Lantik 203 Pejabat Sekolah

Rabu, 12 April 2017

Foto Bupati Siak Syamsuar melantik 203 pejabat sekolah di lingkungan Pemkab Siak (foto Hrc)

SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Bupati Siak Syamsuar melantik 203 pejabat sekolah di lingkungan Pemkab Siak di ruang Raja Indra Pahlawan pada Selasa (11/4/2017). Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 57 orang Kepala UPTD/UPTB,141 orang Kepala sekolah, dan 5 orang Pengawas Sekolah.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan terobosan bagi guru, karena tenaga pendidik telah dibekali dengan pelatihan dan juga Diklat.

Syamsuar berharap agar di awal tahun ajaran yang baru nanti, tiap sekolah dapat memperbaharui sistem manejemen yang masih lemah agar menjadi lebih baik serta menghimbau para tenaga pendidik untuk meningkatkan kualitas.

“Saya mengajak kepada kita semua, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) terkhusus tenaga pendidikan kita. Kami berikan kesempatan untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi," ujarnya.

Tak lupa Bupati juga memberikan ucapan selamat serta berpesan agar para para pejabat sekolah yang sudah dilantik dapat menjaga amanah, sehingga bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

"Untuk Kepala Sekolah yang baru, agar bisa membaur dengan lingkup kerja di sekolah yang baru, utamakan keterbukaan dan musyawarah dalam setiap kebijakan,"  tutupnya.(hrc)