Jorge Lorenzo Terseok-seok Bersama Ducati, Ini Kata Marc Marquez

Rabu, 12 April 2017

foto internet

AALST – Rider Ducati Corse yang merupakan tiga kali juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo sejauh ini gagal menunjukkan kemampuan beradaptasi bersama pabrikan Italia tersebut. Dalam dua seri MootGP 2017 yang telah berlangsung, Por Fuera hancur lebur.

Pada balapan perdananya bersama Ducati di GP Qatar, Lorenzo finis di posisi ke-11. Sementara pada balapan kedua di Argentina akhir pekan lalu, Lorenzo gagal menyentuh garis finis. Rider Spanyol itu terjatuh saat awal race.

Masa sulit adalah istilah yang paling pas untuk menggambarkan kondisi Lorenzo bersama tim barunya. Periode ini pun mendapat sorotan tersendiri dari Marc Marquez, rider Repsol Honda yang merupakan rival, kompatriot sekaligus pembalap yang punya hubungan baik dengan Lorenzo.

"Selalu ada harga yang harus dibayar. Ini adalah harga yang cukup besar yang harus dibayar Lorenzo," kata Marquez saat menanggapi periode sulit Lorenzo, dikutip AS.

"Lorenzo adalah pembalap luar biasa yang memiliki talenta besar. Saat ini dia masih mencari perasaan dengan motor, saya tahu karena dia memiliki gaya balapan yang kurang lebih sama dengan saya," terang Baby Alien. (okz)