Cobain Ikan Bakar Batiqa Hotel yuk!!

Selasa, 11 April 2017

foto Riautribune.com

PEKANBARU -  riautribune : Batiqa hotel Pekanbaru kembali menghadirkan menu - menu yang sangat menggoda selera para pecinta kuliner. Salah satu menu kali ini adalah ikan bakar batiqa, linda sebagai e commerce mengatakan "untuk ikannya kita gunakan ikan gurame yang beratnya sekitar 500  gram disajikan dengan nasi putih dan variasi sambal hijau, merah, rawit kecap manis dan acar," katanya Jumat (7/4)

"Menu ini khusus berlaku hanya untuk bulan april, di minumannya kita juga ada avogato paduan antara ekspreso coffee dan es krim vanila, untuk eskrimnya rasanya banyak pilihan bisa ditukar dengan rasa yang tersedia,"ujarnya. "Nah untuk harga ikan bakar batiqa Rp 125.000,- dan untuk avogato harganya Rp 27.500,- sangat terjangkau, " tambahnya.

Batiqa Hotel Pekanbaru yang berlokasi strategis, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman No. 17 Pekanbaru, yang hanya berjarak kurang lebih 2,3 km dari Bandara Internasional, Sultan Syarif Kasim II, memiliki 132 kamar yang terdiri dari 125 kamar tipe Superior (22.5 m2), dan 7 kamar tipe Suites (45 m2). Selain itu, hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti lounge, empat modular meeting room, FRESQA Bistro (indoor dan outdoor), Gym, 24 jam room service, fasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, serta TV cable.(mbo)