Pengukuhan Depidar Baladhika Karya Riau Periode 2017-2022

Sabtu, 08 April 2017

Pengurus Depidar Baladhika Karya Riau 2017-2022.

PEKANBARU - riautribune : Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Baladhika Karya Provinsi Riau 2017-2022 dibawah kepemimpinan Syafrianto secara resmi dikukuh dan dilantik oleh Ketua Umum Baladhika Karya Hendrik L Karoesekali di Grand Central Hotel Pekanbaru, Sabtu (8/4/2017).

Pelantikan organisasi sayap SOKSI turut dihadiri tokoh Golkar nasional Utoyo Usman, Ketua DPRD Riau Septina Primwati Rusli sebagai penasehat Depidar Baladhika Karya Provinsi Riau serta para pengurus dan perwakilan organisasi. Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Syafrianto sebagai ketua terpilih oleh Ketua Umum DPP Baladhika Karya.

Ketum Baladhika Karya Hendrik L Karosekali menegaskan, agar Depidar Baladhika Karya Riau yang dilantik tetap solid, menjunjung rasa kekeluargaan, kebersamaan dan musyawarah, sekaligus melatih diri menegakkan kedisiplinan dalam berorganisasi yang siap mengoreksi diri demi kebenaran.

”Baladhika Karya harus siap menyukseskan program Bela Negara untuk mengawal keutuhan dan ketahanan negara dalam bingkai NKRI. Baladhika Riau dapat berjalan seperti yang diharapkan serta tumbuh menjadi Ormas yang solid," ujar Hendrik.

Sementara itu, Ketua Baladhika Karya Riau Syafrianto mengajak semua pengurus dan anggota yang sudah dilantik untuk kompak dan bersatu bersama-sama membesarkan organisasi Baladhika Karya di Riau.

"Ini sekaligus melatih diri menegakkan kedispilinan dalam berorganisasi yang siap mengkoreksi diri demi kebenaran,” ujar Syafrianto. (rul)