Demi Nainggolan, Inter Siap Lego Dua Pemainnya

Jumat, 24 Maret 2017

foto internet

MILAN – Inter Milan tengah berburu pemain untuk memperkuat skuadnya musim depan. Salah satu bidikan jatuh pada gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan. Bahkan menurut berita yang dimuat Football Italia, Jumat (24/3/2017), La Beneamata –julukan Inter– sampai rela melepas beberapa pemainnya.

Inter dikabarkan siap melego Ever Banega dan Marcelo Brozovic untuk mendapatkan uang demi membeli Nainggolan. Tim asuhan Stefano Pioli itu dikabarkan akan melepas dua pemain tersebut di angka 45 juta euro atau sekira Rp646 miliar.

Dengan uang yang mungkin didapat dari hasil penjualan Brozovic dan Banega, Inter dikabarkan akan menggoda Roma untu melepas Nainggolan dengan tawaran 50 juta euro atau sekira Rp718 miliar.

Selain itu, beberapa waktu lalu Roma juga menyatakan ketertarikan terhadap Brozovic. Oleh karena itu, Brozovic bisa menjadi salah satu cara untuk memuluskan langkah Inter mendapatkan tanda tangan Nainggolan.

Terlebih saat ini pemain berpaspor Belgia itu masih melakukan negosiasi gaji dengan Roma. Dan menurut laporan Football Italia, itu bisa menjadi pintu untuk La Beneamata menggoda Nainggolan dengan gaji yang diinginkan.(okz)