BNI Manjakan Nasabah Setianya dengan Layanan Global Wealth Management

Kamis, 23 Maret 2017

foto tp

BANDUNG - riautribune : PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar customer gathering untuk nasabah prioritas atau nasabah BNI Emerald.

Acara ini diselenggarakan secara berseri di beberapa kota, mulai dari Surabaya, Bandung, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Semarang, Surakarta, dan Jakarta.

Dalam acara ini, BNI kembali memberikan layanan baru dan istimewa yaitu layanan “Global Wealth Management”. BNI Emerald Customer Gathering Series kedua diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/3/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati, Director Mastercard Indonesia Tommy Singgih, Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Neny Asriany, serta segenap nasabah BNI Emerald yang berasal dari Bandung dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini, Adi Sulistyowati memberikan Kartu BNI Emerald World Debit sebagai recognition card kepada nasabah terpilih secara simbolik.

BNI Emerald merupakan satu-satunya layanan perbankan nasional di Indonesia yang memberikan layanan BNI Global Wealth Management yang dapat dimanfaatkan melalui Kantor Cabang BNI di London, New York, Singapura, Hong Kong, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Myanmar. Once You are Emerald in BNI, You will be Emerald Globally.

Dengan layanan ini kami akan meningkatkan experience Anda, sebagai Nasabah Emerald, antara lain, terdiri atas Cross Border Service, layanan antrian prioritas, penggunaan lounge dan ruang meeting, Pre Opening Account, layanan pembukaan rekening BNI di Kantor Cabang Singapura, Hong Kong, dan Tokyo sebelum nasabah tiba di negara tujuan.

BNI Global Wealth Management juga memperkenalkan layanan Diaspora Banking Service yaitu layanan transaksi perbankan dan investasi yang disediakan untuk Warga Negara Indonesia. Layanan istimewa tersebut akan didukung oleh BNI Emerald Relation Manager yang memberikan layanan secara pribadi dan khusus dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

“Nasabah Khusus perlu dilayani secara khusus pula dengan layanan istimewa serta berbeda dengan yang lainnya,” ujar Adi Sulistyowati. Nasabah BNI Emerald akan diberikan recognition card berupa Kartu BNI Emerald World Debit yaitu Kartu Debit Premium dengan berbagai fasilitas istimewa dan eksklusif.

Untuk memberi layanan khusus BNI tersebut menerbitkan varian 2 baru yaitu BNI Emerald World Debit - Private Banking dan Kartu BNI Emerald World Debit - Priority Banking.

Benefit Manfaat apa saja yang akan diperoleh dari BNI Global Wealth Management?  Pertama, BNI Emerald Airport Limo Service, yang merupakan salah satu privilege yang diberikan kepada Nasabah BNI Emerald dengan kriteria tertentu berupa fasilitas layanan untuk membantu nasabah BNI Emerald yang akan bepergian (departure) maupun penjemputan saat kedatangan (arrival) di Bandara Luar Negeri maupun di dalam negeri dengan menggunakan kendaraan eksklusif.

Kedua, BNI Emerald Hospital Guarantee, merupakan fasilitas untuk nasabah BNI Emerald berupa jaminan pembayaran atas seluruh tagihan Rumah Sakit di Singapura dan Malaysia.

Ketiga, Travelling Experience merupakan fasilitas perjalanan wisata yang mengesankan baik dalam negeri maupun manca negara untuk nasabah terpilih. Keempat, BNI Emerald Overseas Education Assistance, merupakan layanan kepada Nasabah BNI Emerald yang anggota keluarganya akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Kelima, BNI Emerald Private Jet & Heli Service, atau layanan penyediaan Private Jet dan Heli dengan harga khusus bagi pemegang Kartu BNI World Debit. Keenam, BNI Emerald Airport Lounge, yaitu layanan Lounge yang nyaman untuk mengisi waktu tunggu di bandara.

Khusus pemegang BNI Emerald World Debit – Private Banking berlaku untuk 4 orang. Sementara itu, Rahmad Hidayat selaku Pemimpin BNI Wilayah Riau, Kepri & Sumbar  mengatakan, ”Kartu BNI Emerald World Debit ini merupakan solusi pembayaran terbaik  untuk memenuhi kebutuhan konsumen kelas atas yang semakin berkembang terhadap platform pembayaran dengan eksklusivitas yang dapat memenuhi gaya hidup mereka.

Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), dengan platform pembayaran World Debit yang merupakan jenis kartu debit tertinggi dari Mastercard saat ini, para nasabah prioritas BNI juga akan dapat menikmati berbagai Privileged Access Program yang menawarkan berbagai akses khusus mulai dari shopping, traveling, dining, dan layanan.(rls)