Vinales: Rossi Rebut Juara Dunia MotoGP 2017? Kenapa Tidak!

Kamis, 23 Maret 2017

foto internet

DOHA – Setelah gagal meraih gelar juara dunia di MotoGP 2015 dan 2016, Valentino Rossi kini menatap semangat gelaran musim ini. Pembalap berjuluk The Doctor menyimpan harapan untuk bisa melalui musim ini dengan meraih hasil positif.

Dengan begitu targetnya untuk meraih titel juara dunia MotoGP 2017 terbuka sangat lebar. Akan tetapi, keinginan Rossi untuk mewujudkan rencana tersebut nampaknya tidak akan berjalan mudah pada musim ini.

Akan tetapi hal berbeda justru diutarakan sang rekan setim Rossi di Tim Yamaha, Maverick Vinales. Bagi pembalap berjuluk Top Gun tersebut, Rossi masih memiliki kesempatan besar untuk bisa meraih titel juara dunia MotoGP 2017.

“Tentu saja ia (Rossi) mempunyai peluang merebut gelar dunia ke-10 pada tahun ini. Terlebih, saya mengetahui bahwa ia selalu berada di level performa yang menakjubkan,” jelas Vinales, seperti dilaporkan oleh Sport Rider, Kamis (23/3/2017).

“Ia jelas merupakan salah satu kandidat juara dunia. Akan tetapi, tentu harus ada banyak faktor pendukung, seperti keberuntungan dan tak melakukan kesalahan apa pun,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut.