Be FUN & HEALTHY di Fitness Centre Hotel PangeranPekanbaru

Selasa, 21 Maret 2017

PEKANBARU - riautribune : Ingin hidup sehat? Ingin tampil bugar dan menarik? Semua pasti bilang iya. Tapi kalau cuma niat dan tidak diimbangi dengan aktivitas beserta peralatan olah raga yang lengkap percuma saja. Berikut penawaran yang apik buat Anda dari kami Hotel Pangeran Pekanbaru melalui Fitness Centre ini

Fitness Centre Hotel PangeranPekanbaru di buka setiap hari mulai jam 7 pagi sampai dengan 9 malam dengan peralatan fitness yang berkwalitas baik dan lengkap bagi Anda yang fokus untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.

Fasilitas lain nya, Gym, Kolam Renang, Sauna, Whirpool, Air Panas & Dingin, Loker, Aerobic Class, Yoga dan Zumba Class. Sedangkan untuk Kelas Aerobic, Yoga dan Zumba di ajari dengan instruktur yang berpengalaman di bidangnya.

“ Kami juga memiliki beberapa kelas yang lagi IN di kalangan pencinta olahraga di Pekanbaru sepertiZumba, Yoga dan Aerobic.Kelas di buka pada sore hari dari jam 17.30 sampai jam 18.30 sore, untuk Zumba pada hari Senin, Yoga di hari Rabu serta Aerobic di hari Selasa danJumat.” Kata Arul selaku Instruktur Gym Hotel PangeranPekanbaru.

Untuk Membership Fitness pertahun hanya Rp 3jt nett (Free Pass 2 Pcs). Sedangkan perbulannya harga Promo Rp 500 rb nett. Semua fasilitas yang disebutkan di atas bisa digunakan secara cuma – cuma bagi yang sudah jadi Member di Fitness Centreini.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi ke0761-853636 ext. 1114 atau 1101.(mbo)