Arema Juga Mau Datangkan Pemain Bintang

Senin, 20 Maret 2017

foto internet

JAKARTA - Pelatih Aji Santoso tak menampik bahwa dia tertarik bisa mendapatkan satu lagi pemain asing dengan status marquee player. Namun hal itu masih dibahas di dalam manajemen.

PSSI sudah memutuskan bahwa regulasi pemain asing adalah 2+1 (dua pemain non Asia dan satu pemain asia). Klub diperbolehkan merekrut satu lagi pemain asing, dengan status marquee player atau mantan pemain top dunia.

Persib Bandung menjadi klub yang pertama mendatangkan marquee player, setelah mengontrak Michael Essien. Belakangan, Madura United juga sudah mengikat pra kontrak Peter Odemwingie.

Aji menjelaskan saat ini memang timnya membutuhkan satu lagi pemain, di posisi stopper. Sebabnya, Arema harus mempersiapkan antisipasi jika Bagas Adi dipanggil timnas dalam jangka panjang.

"Kami membutuhkan pemain untuk menggantikan Bagas, karena dia kan dipanggil timnas. Takut nantinya saat pemusatan latihan jangka panjang, kami harus mencari penggantinya," ujar Aji kepada detiksport, Senin (20/3/2017).

Namun begitu, apakah pemain tersebut berstatus marquee player, Aji masih membahasnya dengan manajemen. "Besok kami akan rapat dengan manajemen soal itu," katanya.

Sejauh ini Arema sudah tiga pemain asing yaitu Athur Cunha, Esteban Vizcarra dan Fellipe Bertoldo. Nama Diego Forlan juga dikabarkan akan menjadi pemain marquee player yang didatangkan Arema.(dtk)