Vinales Bertekad Tampil Konsisten

Senin, 20 Maret 2017

foto internet

LOSAIL – Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memiliki tekad untuk tampil konsisten di sepanjang musim 2017. Kendati bukan hal mudah, ia memiliki target untuk bisa keluar sebagai juara di tiap pekan.

Vinales seakan menjelma menjadi rider andalan di musim 2017. Sebab, pembalap berusia 22 tahun itu tampil gemilang di uji coba pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail.

Tak hanya itu, mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut mampu memberikan tekanan ke Marc Marquez (Repsol Honda). Bahkan Marquez sempat membuntuti kecepatan milik Vinales untuk menilik kecepatan kompatriotnya.

YZR-M1 seakan menjanjikan Vinales kecepatan di atas lintasan. Namun ia tak ingin jemawa, karena tiap pembalap pasti memiliki hari yang baik dan buruk ketika menggeber kuda besi.

“Pastinya nanti saya akan mengalami hari yang baik dan buruk. Namun, saya hanya ingin menang dan tak mau hanya finis kedua atau ketiga. Saya tak suka kehilangan poin,”kata Vinales mengutip dari GPONe, Senin (20/3/2017).(okz)