Rektor UR Angkat 9 CPNS di Lingkungan UR Jadi PNS

Jumat, 17 Maret 2017

PEKANBARU - riautribune : Bertempatkan di halaman kantor Rektorat Universitas Riau (UR), Rektor Universitas Riau Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada sembilan orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Universitas Riau (UR) Formasi Tahun 2014.

Kegiatan yang juga berlangsung dalam upacara bulan Maret ini, Aras Mulyadi mengamanatkan agar PNS yang diangkat dapat bekerja lebih maksimal. Beliau berharap untuk terus melakukan pengembangan diri melalui bekerja maksimal, untuk bersama-sama membangun Universitas Riau, sesuai dengan visi misi yang sudah ditetapkan bersama.

Dalam sambutannya, Aras Mulyadi juga menghimbau seluruh pegawai untuk konsisten dalam merealisasikan visi dan misi Universitas Riau (UR). “Mari kita rapatkan barisan untuk selalu konsisten dalam merealisasikan visi dan misi Universitas Riau (UR) dalam menjalankan amanah Pendidikan Tinggi, melalui implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni dibidang Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat," ujarnya.

Melalui momen ini, selaku pimpinan Universitas Riau, Aras Mulyadi juga mengajak seluruh satuan, unit, serta lembaga yang ada di Universitas Riau agar dapat segera melaksanakan program kerja yang telah dirancang bersama, untuk dapat segera direalisasikan pada tahun ini, 2017.

"Kita semua harus segera melaksanakan rencana kegiatan yang telah ditetapkan dengan sebaik-baiknya, agar dapat segera direalisasikan untuk mencapai target yang telah ditentukan. Hal ini kita lakukan agar setiap pelaksanaan kerja yang kita lakukan dapat berjalan sistematis dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," pungkas Aras Mulyadi.(bpc)