Kante: Kemenangan Kami Sungguh Indah

Rabu, 15 Maret 2017

foto internet

LONDON – Gelandang serang andalan Chelsea, N’Golo Kante, menegaskan kemenangan 1-0 atas Manchester United merupakan sebuah hal yang sangat indah. Pasalnya, kemenangan tersebut sukses membuat The Blues melaju ke babak perempatfinal Piala Liga 2016–2017.

Dalam pertandingan tersebut N’Golo Kante dinobatkan sebagai man of the match karena menjadi satu-satunya pemain yang sukses mencetak gol. Selain itu, mantan gelandang Leicester City itu juga telah memberikan permainan terbaiknya selama pertandingan.

Kerjasama yang dilakukan Willian dan Kante sukses menjebol benteng pertahanan Setan Merah pada menit 51. Namun, Man United tampaknya tidak mampu mengimbangi permainan apik Chelsea, sehingga skor 1-0 terus bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Saya senang dapat mencetak gol lagi. Kami semua senang karena dapat memperoleh kemenangan. Ini merupakan sebuah kemenangan yang indah,” terang pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (14/3/2017).

“Pertandingan melawan Manchester United merupakan pertandingan yang sangat sulit. Manchester United adalah klub yang sangat bagus. Namun ketika salah satu pemainnya dikirim menuju keluar lapangan, pertandingan tersebut menjadi mudah. Kemenangan ini sungguh membuat saya senang, dan saat ini kami mencoba untuk menggapai ke babak final,” tuntasnya.(okz)