Bapak dan Anak Hilang Ditelan Arus Laut

Selasa, 14 Maret 2017

foto internet

BENGKALIS - riautribune : Sepasang ayah dan anaknya, warga Desa Pangkalan Batang, Bengkalis hilang terseret arus laut ketika korban bermain di pantai. Kedua korban, yakni Hanafi (27) dan anaknya Haikal (7), dilaporkan tenggelam dan hingga kini belum ditemukan.

"Masih dalam pencarian," kata Kepala Kepolisian Resor Bengkalis Ajun Komisaris Besar hadi Wicaksono, Selasa, 14 Maret 2017.

Hadi mengatakan, persitiwa terjadi pada Senin sore, 13 Maret 2017, sekira pukul 15.35. Ketika itu kedua korban bermain di laut sekitar 250 meter dari bibir pantai. Tidak berapa lama, korban berteriak meminta tolong. Teriakan korban terdengar oleh tiga orang nelayan yang tengah menjaring ikan di tepi pantai, yaitu Herman, Syam dan Ijal.

Ketiga nelayan tersebut berusaha memberikan penolongan dengan mengejar kedua korban yang berada di tengah laut. Namun karena posisi kedua korban sudah terlalu jauh, para nelayan tidak sanggup mengejar korban. Terlebih ketiga nelayan yang berusaha menolong tersebut tidak menggunakan sampan.

"Waktu saksi melihat korban mengangkat anak korban dan berteriak minta tolong, tidak lama kemudian korban sudah tidak tampak lagi," ujar Hadi.

Ketiga nelayan tersebut kemudian bergegas meminta pertolongan masyarakat lainnya. Hingga kini Tim Basarnas dan Personel Satuan Polisi Perairan dibantu masyarakat tengah berusaha melakukan pencarian korban. Namun kedua korban belum ditemukan.(tmpo)