Akhirnya Pemkab Pelalawan Lantik Esellon IV

Sabtu, 11 Maret 2017

foto rb

PELALAWAN - riautribune : Setelah sempat tertunda-tunda akhirnya para pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Pelalawan yang sering disebut esellon IV dapat bernafas lega.

Pasalnya pelantikan yang dinanti-nanti para pejabat esellon IV ini akhirnya dapat dilaksanakan walaupun seperti halnya jadwal pelantikan yang berulang kali ditunda ternyata saat acarapun hal ini terjadi.

"Jadwal yang disampaikan dalam undangan yang kita terima Hari Jumat pukul.14.00 Wib. Ternyata hingga pukul 15.00 Wib belum juga dilaksanakan," kata salah seorang pejabat yang sudah siap dilantik namun enggan menyebutkan namanya kepada media ini dengan wajah kesal.

Dari pantauan media ini terlihat banyak para pejabat berdiri bergerombol sambil ketawa gembira disertai ada juga yang baru datang dengan wajah ceria.

Sambil bersalaman namun terdengar kalimat," posisi dimana?," ujar pejabat yang satu kepada pejabat yang lain sambil senyum sana senyum sini.

Informasi yang diterima dari bagian protokuler, bahwa pelantikan esollan IV kali ini sebanyak 398 pejabat mulai dari Kasie, Lurah, Sekretaris Lurah hingga Kepala UPT. Sedangkan pelantikan itu sendiri dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan Zardewan.

"Pelantikan ini oleh Wabup. Tapi berhubung beliau dari Medan mungkin akan ada keterlambatan," ujar Rinto pegawai bagian Kepegawaian, Pendidikan dan Kepelatihan Daerah

Setelah lama menunggu, 398 Pejabat Pengawas Esellon IV di lingkungan Pemerintah kabupaten Pelalawan akhir resmi dilantik Wabup Zardewan walaupun waktu sempat molor satu setengah jam dari jadwal yang di tentukan. (rb)