,Griezmann Akui Nyaman di Atletico Madrid

Sabtu, 11 Maret 2017

foto internet

MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku nyaman berada di klubnya saat ini. Bahkan, ia menegaskan sudah lelah dengan berbagai pertanyaan kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya lelah menjawab pertanyaan yang sama mengenai masa depan saya di musim depan yang dikaitkan dengan Man United. Saya tegaskan saya sangat bahagia di sini (Atletico) dan di Kota Madrid," ujar Griezmann, mengutip dari La1, Sabtu (11/3/2017).

Lebih lanjut, Griezmann menyebut rekan-rekan setimnya sebagai kesatuan tim terbaik. Pemain berpaspor Prancis itu pun juga merasa nyaman dapat tinggal di Ibu Kota Spanyol, Madrid.

"Rekan-rekan setim saya adalah kesatuan tim terbaik yang selama ini saya bela. Cuaca di sini (Madrid) luar biasa, jadi saya betah tinggal di sini dan tidak ada alasan untuk saya pergi ke klub lain," jelasnya.

Setan Merah –julukan Man United– memang sedang mengincar Griezmann untuk mengimbangi performa Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Hal itu sebagai target khusus sang pelatih Man United, Jose Mourinho, pada bursa transfer musim panas 2017 dengan penawaran yang lebih tinggi dari Paul Pogba di awal musim ini sebesar 80 juta poundsterling atau sekira Rp1,36 triliun.(okz)