Prabowo: You're A Big Boy

Sabtu, 11 Maret 2017

foto internet

JAKARTA - riautribune : Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017. Dalam pertemuan itu mereka membahas laporan perkembangan terkini Pilkada DKI Jakarta.

Sandiaga juga melaporkan isu-isu miring yang menimpa dia serta pasangannya, Anies Baswedan. "Saya laporkan itu, dia (Prabowo) bilang you're a big boy, you can handle it," ujar Sandiaga usai pertemuan dengan Prabowo.

Sandiaga menuturkan, Prabowo berpesan agar dia dan Anies  tidak mengambil pusing permasalahan tersebut. "Jangan terlalu melow, drama, hadapi saja kalau mau jadi pemimpin," kata Sandiaga menirukan pesan Prabowo.

Menurut Sandiaga, Prabowo juga menceritakan bahwa terpaan isu miring yang dia hadapi pada pemilihan presiden 2009 dan 2014 lebih berat. "Dari itu untuk jadi pemimpin jangan cengeng, hadapi," jelasnya.

Pasangan Anies-Sandiaga sama-sama dilaporkan dalam kasus berbeda. Anies dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi atas dugaan kasus penyimpangan penggunaan dana pameran Frankfurt Book Fair 2015 oleh Andar Mangatas Situmorang, pada Kamis, 9 Maret 2017.

Sedangkan Sandiaga mendapatkan surat panggilan sebagai saksi oleh Polres Tanah Abang, atas dugaan pencemaran nama baik yang terjadi pada 2013 lalu di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.(tmpo)