Peduli Kabut Asap, PMR UIR Gelar Aksi

Sabtu, 05 September 2015

Pengurus PMR kampus Universitas Islam Riau (UIR) membagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap kabut asap yang melanda Riau.(riautribune)

PEKANBARU-riautribune: Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) kampus Universitas Islam Riau (UIR) membagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap kabut asap yang tengah melanda Riau. Kegiatan tersebut digelar PMR UIR bersempena memperkenalkan organisasi mereka dan merekrut anggota-anggota baru.

Sebagai organisasi mahasiswa intra kampus, PMR UIR ingin menunjukkan eksistensi mereka dan kepeduliannya terhadap masyarakat di Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau umumnya. Semangat para aktivis PMR ini terlihat begiu antusias dalam mendekati para mahasiswa lain yang ingin diajak bergabung ke organisasi tersebut.

Kegiatan para aktivis PMR UIR ini akan berlangsung selama hampir satu bulan. Dimulai dari tanggal 2 September s/d 31 September 2015. Mereka melakukan aktivitas sambil membagikan masker di depan Kampus UIR, Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Meski di tengah kabut asap, tampak para aktivis PMR penuh semangat dalam melaksanakan misi kemanusian mereka. Para mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam KSR PMI Unit 03 ini merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu dalam kondisi bencana yang ada. (chm)