PTPN V Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Rabu, 08 Maret 2017

Dirut PTPN V Mohammad Yudayat saat mendonorkan darahnya pada acara Donor Darah IKBI PTPN V

PEKANBARU - riautribune : Kantor Pusat PTPN V Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, taja bakti sosial donor darah, selas (03/03/2017). Dari lebih seratusan pendonor, terkumpul 89 kantung yang selanjutnya akan dikelola oleh PMI Pekanbaru.

Kegiatan yang digelar di ruang Melati Kantor Pusat PTPN V Jalan Rambutan Pekanbaru tersebut, diselenggarakan bersempena dengan hari jadi Perusahaan yang ke-21. Turut mendonorkan darahnya, Direktur Utama PTPN V Mohammad Yudayat. Yudayat yang akrab disapa Yudi tersebut, tampak bersemangat dalam mendonor.

''Kira-kira sudah 20-an kali,'' sebut Yudi menjelaskan bahwa donor darah yang dilakukannya bukanlah donor yang pertama. Ia juga senang melihat atensi karyawan Kantor Pusat yang berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk donor.

''Atensi karyawan baik. Saya sangat apresiasi kepada karyawan yang bersedia mendonorkan darahnya,'' tukas Yudi. ''Mudah-mudahan di momen-momen donor darah berikutnya, atensi seperti ini bisa tetap tinggi,'' harapnya lagi.

Ads
Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, selain dibantu oleh PMI Kota Pekanbaru yang menyediakan sarana prasarana donor, Manajemen PTPN V juga didukung penuh oleh Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Kantor Pusat PTPN V. Organisasi darmawanita khas PTPN V tersebut menyediakan konsumsi baik bagi peserta donor dan panitia penyelenggara.

''Terimakasih untuk PMI Kota Pekanbaru dan IKBI PTPN V. Bakti sosial donor darah ini, semoga bisa menjadi agenda rutin Perseroan. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,'' tutup Yudi. (rls)