Iannone Yakin dengan Kiprah Suzuki di MotoGP 2017

Senin, 06 Maret 2017

foto internet

HAMAMATSU – Selain Jorge Lorenzo yang bakal berganti tim di MotoGP musim 2017, ada juga nama Andrea Iannone yang memilih langkah yang sama dengan X-Fuera. Iannone memutuskan untuk menerima tawaran untuk memperkuat Tim Suzuki pada tahun depan.

Iannone pun coba memberikan tanggapan terkait kiprah calon tim barunya di MotoGP musim depan. Ia menilai bahwa Tim Suzuki memiliki modal yang cukup untuk bisa bersaing dengan tim-tim papan atas pada tahun depan.

“Suzuki mengharapkan performa signifikan dari saya. Saya juga ingin motor yang sangat kompetitif dari mereka. Mereka mengalami peningkatan besar selama dua tahun terakhir, dan cepat mengejar pabrikan lain,” ucap Iannone, seperti dikutip dari Tuttosport, Senin (6/3/2017).

“Pada saat ini motor mereka sangat dekat dengan motor-motor para pesaing kami. Saya mempunyai dua musim, dan saya mengharapkan yang terbaik terjadi dalam karier saya di sini,” tuntas pembalap asal Italia tersebut.

Kiprah Tim Suzuki sendiri di MotoGP 2016 memang bisa dikatakan cukup impresif. Bersama duet Vinales dan Aleix Espargaro, tim pabrikan asal Jepang tersebut mampu finis di urutan keempat di klasemen akhir tim MotoGP 2016.(okz)