Adam Lallana Percaya Penuh kepada Jurgen Klopp

Jumat, 03 Maret 2017

foto Gelandang Liverpool, Adam Lallana

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku tak sabar untuk melakoni laga kontra Arsenal pada Sabtu 4 Maret 2017 dini hari WIB. Bahkan, Lallana yakin jika timnya mampu meraih kemenangan atas Meriam London –julukan Arsenal pada laga tersebut.

Sebab pada pertemuan pertama paruh musim ini, The Reds –julukan Loverpool– sukses mengalahkan Arsenal di depan pendukungnya sendiri. Kala itu, Liverpool sukses menundukkan Arsenal dengan skor tipis 4-3.

Tak hanya itu, Lallana juga mengakui bahwa racikan strategi yang diturunkan oleh Jurgen Klopp dipercaya akan menyulitkan Arsenal pada akhir pekan nanti. Sehingga, pemain asal Inggris itu berharap rekan-rekannya dapat fokus untuk menghadapi pertandingan tersebut.

“Saya percaya pada pelatih bahkan semua pemain percaya pada pelatih. Kami semua berada di dalamnya,” jelas Lallana, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (3/3/2017).

“Kami berharap akan melakukan pekerjaan yang baik di awal menit pertandingan. Dan itu kami mulai pada Sabtu ini melawan Arsenal,” tandasnya.(okz)