Gubri Hadiri Upacara Sertijab Komandan Korem 031/Wirabima

Rabu, 01 Maret 2017

foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Upacara serah terima jabatan komandan korem 031/Wirabima berlangsung dengan khidmat. Disamping itu, Kehadiran Panglima Kodam Bukit Barisan l Mayor Jendral Lodewyk Pusung disambut hangat oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Walikota Pekanbaru, Kapolda Riau, serta prajurit TNI. Rabu (1/3/2017).

Dalam acara sertijab Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Nurendi Msi (HAN) digantikan dengan Kolonel Infanteri Abdul Karim. Untuk tema yang di rayakan salam acara tersebut. Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rachman berterima kasih atas acara sertijab pergantian Danrem 031 wirabima.

" Saya terimakasih kepada Brigjen TNI Nurendi Msi yang bertugas menjabat Danrem Korem 031 Wirabima selama ini prestasinya luar biasa di Provinsi Riau dan selamat atas kepada Kolonel Infanteri Abdul Karim menjadi Danrem yang baru. Dan untuk Pandan Bukit Barisan saya ucapkan semoga sukses selalu yang kita ketahui beliau akan digantikan, "ucap Gubri.

Dikatakan Gubri, tema dalam sertijab Danrem 031/Wirabima ini, beliau lihat pokok permasalahannya kebakaran lahan hutan dan penyalahan narkoba.

"Ini luar biasa, terima kasih kepada pangdam bukit barisan, ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya karna dilaksanakan di domisilir danremnya.  Apalagi riau sangat menjaga kebakaran lahan dan hutan. Ini sesuatu iven yang penting. Untuk kepada panglima dirapkan untuk serah terima selanjutnya agara dapat dilaksanakan di ibukota provinsi. Agar masyarakat dapat memahami dan mengenal sertijab ini. Mengetahui mana penjabay kodamnya, baik dari jakarta maupun dari ibukota provinsi riau, "tutur Gubri.