Marcelo: La Liga di Tangan Real Madrid

Senin, 27 Februari 2017

foto internet

 VILLARREAL -- Bek Real Madrid, Marcelo percaya diri timnya akan menjuarai La Liga pada akhir musim. Meskipun, Barcelona  menekan dan membuntuti di belakang klasemen sementara dengan selisih hanya satu poin. Madrid kini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan 55 poin.

Gol dari Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata memastikan Los Blancos kembali ke puncak klasemen di depan rival Barca, yang sebelumnya menang 2-1 di Atletico Madrid.  

Marcelo tampil mengesankan saat ia memberikan umpan yang kemudian berhasil dimanfaatkan Alavaro Morata pada menit ke-83. Ia mengatakan dirinya tahu apa yang harus dilakukan agar Madrid bisa merebut gelar La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012.

"Barcelona telah melakukan apa yang mereka butuhkan dengan mengunjungi tempat yang sulit dan menang. Tapi gelar itu di tangan kami dan jika kami memenangkan semua pertandingan, kami akan menjadi juara," kata Marcelo, dilansir dari Four FourTwo, Senin (27/2).

Sementara itu, kapten Madrid Sergio Ramos bersiap untuk menghadapi akhir musim yang kuat. Seiring dengan ambisi klub  ibu kota Spanyol itu juga untuk mempertahankan mahkota Liga Champions.

"Ini akan menjadi sangat sulit, tahun lalu kami bermain untuk liga hingga akhir tahun dan tahun ini sepertinya akan sama," kata Ramos.

Bek timnas Spanyol ini mengatakan setiap tim yang mereka lawan akan mencoba untuk membuat mereka kesulitan. Ramos menegaskan timnya ingin terus meraih tiga poin demi memenangkan gelar.

"Untungnya keungulan itu ada di tangan kami dan kami fokus untuk terus meningkatkan diri," jelasnya.(rpblk)