Iannone Puas dengan Hasil Hari Pertama Sesi Uji Coba Phillip Island

Kamis, 16 Februari 2017

foto internet

PHILLIP ISLAND – Rider anyar Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone berhasil menutup hari pertama uji coba Phillip Island dengan manis. The Maniac Joe julukan Iannone mencatatkan diri di posisi ketiga pada sesi tersebut.

Namun, hasil itu tidak dikantongi Iannone dengan mudah. Mantan rekan setim Andrea Dovizioso tersebut mengaku sempat mengalami kesulitan dan tidak percaya diri dengan kondisi motornya di awal sesi uji coba.

Beruntung, Suzuki segera memperbaikinya. Alhasil, Iannone keluar sebagai rider tercepat ketiga setelah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

“Kami sempat merasa kesulitan di pagi hari. Tim tidak menemukan pengaturan yang tepat. Saya harus berusaha keras,” jelas Iannone, mengutip dari GPXtra, Kamis (16/2/2017).

“Namun, di siang hari, kami mengubah beberapa pengaturan dan memperbaiki diri tahap demi tahap. Pada akhirnya, saya merasa senang karena mesin telah diperbaiki. Ini adalah hasil yang baik karena kami berusaha sangat keras dan mengubahnya menjadi positif,” tandasnya.(okz)