Jarod:”Upaya kami Untuk terus kembangkan, layanan”

Selasa, 14 Februari 2017

foto simbolis penyerahan MoU dari kedua belah

PEKANBARU - riautribune : Blue Bird cabang pekanbaru resmi melakukan kerjasama dengan RS Aulia Pekanbaru, dengan hadirnya pangkalan taksi angsa biru ini. Kerjasama yang telah dirintis lama ini menurut Jarod, baru kemudian direalisasikan dengan simbolis penyerahan MoU dari kedua belah pihak Jumat (10/2) baru-baru ini.

“Ini sebuah kerjasama yang saling menguntungkan, kami diberikan kesempatan untuk membuka pangkalan di depan RS Aulia, sehingga Blue Bird bisa membantu tamu ataupun calon pasien rumah sakit Aulia, sehingga transportasi dan akses berjalan lancer,”Ucap Jarod baru-baru ini melalui rilisnya.

Sementara itu RS Aulia diwakili oleh Manager Marketing dan bisnis managemen Yulmizen, menuturkan bahwa kerjasama dengan blue bird adalah pilihan yang diberikan oleh managemen, Karena perusahaan transportasi berskala nasional ini sudah sangat memiliki nama, bahkan terkenal akan layanannya.

 “Kami berharap pasien dan klien yang datang ke RS Aulia bisa terbantu. Dan semoga blue bird juga bisa memberikan pelayanan maksimalnya. Sehingga kedua pihak bisa sama-sama dikenal layanannya oleh masyarakat Pekanbaru. Kita juga menitipkan media promosi di taksi blue bird sehingga calon pelanggan bahkan masyarakat kota Pekanbaru bisa mengenal apa saja fasilitas RS Aulia Pekanbaru,”Ucap Yulmizen.nYAS