Agus Sebut Kartu Prioritas Menangkan Agus-Sylvi sebagai Kampanye Hitam

Selasa, 14 Februari 2017

foto internet

JAKARTA - riautribune : Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, membantah telah mengeluarkan kartu prioritas untuk memenangkan Agus-Sylviana Murni pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tidak sama sekali, itu yang pasti black campaign, hoax dan saya tak mengomentarinya," kata Agus di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (13/2/2017).

Agus mengaku saat kemunculan kartu itu dia sedang menunaikan ibadah umrah. Dia sedang khusyuk dan baru diberi tahu saat hendak pulang ke Jakarta. "Saya hanya tersenyum (saat diberitahu) dan saya kembalikan lagi kepada Allah," kata Agus.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menambahkan, bila ada yang berusaha menjatuhkannya dengan fitnah, dia menganggap anggap itu bagian dari ujian dan perjuangan. Agus mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut.

"Saya sudah tawakal dan serahkan kepada Allah," kata Agus. Sebelumnya, sebuah gambar "Kartu Prioritas Menangkan Agus Sylvi" beredar di media sosial. Dalam kartu berwarna putih itu, tercantum logo Agus Sylvi #JakartauntukRakyat.

Kartu tersebut berisi tulisan bahwa pemegang kartu akan diprioritaskan untuk mengikuti program dana bergulir tanpa bunga sebesar Rp 50 juta apabila mengajak keluarga datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos pasangan cagub-cawagub nomor pemilihan satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.(kmps)