Sriwijaya Vs Barito, Widodo Ladeni Taktik Jacksen Tiago

Senin, 13 Februari 2017

foto internet

JAKARTA - Senin Petang nanti, Sriwijaya FC akan menghadapi Barito Putra dalam lanjutan Piala Presiden di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sriwijaya akan bekerja mati-matian menaklukan lawan agar langkah menuju fase berikutnya akan semakin muda.

Dalam laga cukup menentukan ini, pelatih Widodo Cahyono Putro enggan mengomentari kesiapan klub yang akan menjadi musuhnya nanti. "Maaf kami tidak ingin mengulas tim lain," katanya, Senin, 13 Februari 2017.

Widodo lebih memilih fokus mengarahkan dan mendampingi asuhannya agar tidak melenceng jauh dari apa yang pernah ia berikan saat menjalani latihan. Kelebihan dan kekurangan tim lawan, akan dijadikannya sebagai amunisi untuk menaklukkan Barito.

Sedangkan menyangkut kesiapan Teja Paku Alam dan kawan-kawan dalam melakoni laga melawan asuhan Jacksen F. Tiago, Widodo memastikan pemain sangat siap dengan segala kemungkinan yang terjadi di lapangan.

Widodo juga mengatakan timnya bakal menerapkan taktik sesuai dengan yang dipertontonkan oleh Barito."Melihat perkembangan, kami bisa menunggu atau menekan," kata dia.

Sementara itu sekretaris tim Ahmad Haris mengatakan dalam mengikuti tur pra musim di Gianyar, Bali, memasang target tinggi yakni meraih tropi. Untuk itulah 'starting eleven' dan pemain pelapis sudah disiapkan secara matang.

Pemain yang bisa saja diturunkan sejak menit awal meliputi penjaga gawang Teja Paku Alam, serta pemain belakang Zalnando, Yanto Basna, Bio Paulin, Gilang Ginarsa. Sementara dibagian depan hampir dipastikan, pelatih akan memasang duo Brasil Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

"Di tengah juga merupakan pemain yang telah teruji skilnya," kata Haris.(tmpo)