Real Madrid Tertarik Gaet Gelandang Napoli

Jumat, 10 Februari 2017

foto okezone.com

MADRID - Real Madrid kabarnya tengah memantau performa Piotr Zielinski, gelandang sentral milik Napoli, tim yang akan mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions musim ini. El Real sendiri kabarnya berniat memboyong pemain internasional Polandia itu pada jendela transfer musim panas 2017.

Zielinski baru bergabung dengan Napoli pada musim panas 2016 dengan nilai transfer 16 juta euro dari Udinese. Meski demikian, gelandang berusia 22 tahun itu langsung menjelma menjadi salah satu pemain kunci Partenopei di musim ini. Banyak klub top Eropa lantas disebut tertarik memboyongnya keluar dari Stadio San Paolo.

AS kini melaporkan kalau Madrid juga termasuk sebagai klub yang tertarik merekrut Zielinski. Pemilik 21 caps bersama Timnas Polandia itu sebelumnya juga santer dikaitkan dengan dua klub Liga Primer Inggris, yakni Chelsea dan Liverpool.

Meski demikian, klub-klub yang menginginkan jasa Zielinski nampaknya harus menyiapkan dana besar karena sang pemain memiliki klausul pelepasan bernilai 70 juta euro di Napoli.

Madrid sendiri akan menjamu Napoli di laga leg pertama 16 besar Liga Champions pada 15 Februari 2017, dan leg kedua akan berlangsung di markas Napoli tiga pekan setelahnya.(okz)