Gubri Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada 15 Februari

Rabu, 08 Februari 2017

illustrasi Internet

PEKANBARU - riautribune : Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar pada 15 Februari mendatang.
 
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengimbau masyarakat kedua daerah itu agar menggunakan hak pilihnya untuk menetukan pemimpin yang akan menjalankan aspirasi mereka lima tahun kedepannya.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar supaya dapat menggunakan hak pilih nya pada 15 Februari mendatang. Karena semakin banyak masyarakat yang menggunakan hak pilihnya, maka akan semakin mewakilkan keinginan masyarakat akan pemimpinnya kedepan," imbau Gubri.

Menurutnya, jika partisipasi pemilih sedikit dalam pelaksanaan Pilkada serentak nantinya. Berarti keinginan masyarakat untuk ikut dalam pembangunan daerah juga semakin sedikit. Namun jika semakin banyak, maka semangat masyarakat untuk ikut membangun daerahnya juga semakin tinggi.

"Masyarakat jangan pesimis terlebih dahulu kepada para calon kepala daerah. Sebelum pelaksanaan Pilkada, para calon kepada daerah pastinya sudah memaparkan apa visi dan misinya ke depan, dari penyampaian tersebut dapat pula tergambar siapa pemimpin yang sesuai dengan keinginan masyarakat," pintanya.(drn)