Siti Astiyah Resmi Dilantik Jadi Kepala BI Riau

Rabu, 08 Februari 2017

foto bpc

PEKANBARU - riautribune : Siti Astiyah resmi dikukuhkan menjadi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Riau. Siti Astiyah di lantik sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur BI nomor 19/10/GBI/Intern/2017.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) itu, Ismet Inono yang sebelumnya menjadi Kepala Kantor Perwakilan BI Riau kini menempatisi salah satu jabatan di Bank Kesentralan di Kantor Perwakilan BI Jawa Barat.

Sementara Siti Astiyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup di Departemen Riset Kebanksentralan, kini ditetapkan sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Riau, dan langsung di kukuhkan oleh Deputi Gubernur BI, Rosmaya Hadi. Pengukuhan jabatan itu berlangsung di kantor BI Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Rabu (08/02/2017).

Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus DW Martowardojo, melantik empat pejabat baru sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI, pada Senin 06 Februari lalu.

Diantara empat provinsi itu, Riau masuk salah satunya. Kepala Kantor Perwakilan BI Riau, Ismet Inono juga diganti dengan Siti Astiyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup di Departemen Riset Kebanksentralan.

"Selamat jalan Pak Ismet Inono, atas sumbangsihnya terhadap kemajuan perekonomian Riau," kata Asisten II Setdaprov Riau, Masperi yang mewakili Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang berhalangan hadir.(bpc)