Andi Rachman: Semua Berhak Maju di Pilgub Riau

Senin, 06 Februari 2017

foto internet

PEKANBARU - riautribune : Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan berlangsung pada 2018 mendatang. Tentu saja tahun ini adalah 'tahun politik' baik bagi petahana maupun calon lain yang akan maju.

Beberapa calon juga mulai mencuat dan bahkan juga ada yang telah menyatakan keinginan ke publik untuk duduk di 'Riau Satu'. Petahana Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, menganggap ini adalah hal yang sangat wajar.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga ketua DPD I Golkar Riau sepertinya tidak merasa terusik dengan aksi sejumlah Kader Golkar lain yang menyatakan diri maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.
 
Seperti Bupati Pelalawan M Harris sudah terang-terangan menyampaikan keinginannya untuk maju di Pilgub 2018 mendatang. Haris bahkan sudah memiliki calon sendiri yang juga dari Partai Beringin yakni Yopi Arianto.

Menurut Andi, semua orang berhak maju di Pemilihan Gubernur, sehingga menurutnya tidak perlu dihebohkan. "Semuanya berhak maju, silahkan saja, anda-anda semuanya (Wartawan) juga berhak maju kan tidak ada masalah," jawab Andi singkat menanggapi isu tersebut.(sc