PSM Jadikan Piala Presiden sebagai Sarana Adaptasi dengan Jadwal Padat

Senin, 06 Februari 2017

foto internet

BANDUNG - PSM Makassar tidak akan menetap di Bandung selama berlaga di Piala Presiden. 'Juku Eja' sedang membiasakan diri dengan jadwal yang padat.
PSM tergabung dalam Grup 3 Piala Presiden yang memainkan laga di Bandung, Jawa Barat. Mereka segrup dengan Persib Bandung, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan.

Pertandingan-pertandingan Grup 3 akan dimainkan dari tanggal 6-17 Februari. Di laga pertama, PSM akan berhadapan dengan 'Maung Bandung' yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/2/2017).

Dengan jarak antarpertandingan selama lima hari, PSM memilih kembali ke Makassar di setiap kali menyelesaikan laga. Asisten pelatih tim 'Ayam Jantan dari Timur', Herman, mengungkapkan alasannya.

"Kami datang ke sini membawa tim pertama untuk melihat dan memilih pemain, siapa saja nanti yang akan menjadi pemain PSM di kompetisi nanti," kata Herman dalam rilis yang diterima.

"Untuk pertandingan kedua juga akan datang yang tim kedua. Kami datang ke Bandung target maksimal yaitu menang. Kami pulang pergi. Setelah pertandingan kita pulang, Untuk membiasakan pemain dengan situasi kompetisi dengan jadwal padat," imbuhnya.(dtk)