HM Wardan Hadiri Musda IX Golkar

Sabtu, 04 Februari 2017

foto grc

TEMBILAHAN - riautribune : Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil menggelar Musyawah Daerah (Musda) IX, ratusan kader tampak memenuhi tempat acara yang digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Jumat (3/2/2017) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Koordinator DPP Golkar Wilayah Riau, Idris Laena, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Riau, Masnur, para Ketua DPD Partai di Inhil dan undangan lainnya.

Panitia Pelaksana Musda IX Golkar, Edi Hariyanto Sindrang menuturkan dukungan semua pihak membuat terlaksananya acara ini. Dan ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran berbagai pihak dan para undangan yang telah hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Plt DPD Golkar Inhil, HM Wardan, dalam sambutannya mengatakan Golkar harus solid, kondusif, aktif dan responsif. ''Perpecahan hanya akan mengantarkan kita ke jurang perpisahan, drama politik telah berakhir. Golkar harus solid, kondusif aktif dan responsif,'' sebut Wardan.

Dengan begitu, dikatakan pria 56 tahun itu Golkar mampu mewujudkan kerinduan masyarakat akan kesejahteraan. ''Mari terus berkarya, agar masyarakat menyaksikan Golkar berjuang semata-mata untuk kesejahteraan rakyat. Kita harus menegakkan suara rakyat, karena mereka denyut nadi kehidupan, kita bersama mereka bersama meningkatkan kesejahteraan,'' tukas HM Wardan.(grc)