M Harris Siap Ikut Pilgubri Riau 2018

Kamis, 02 Februari 2017

foto internet

PELALAWAN - riautribune : Bupati Pelalawan HM Harris menyatakan niatnya maju dalam pemilihan gubenur Riau 2018. Kemungkinan tersebut jika ketua DPD 1 Andi Rahman tidak mencalon diri pada Pilgubri 2018 mendatang.

"Insya Allah niat itu ada. Tapi tetap menunggu dari pak Gubernur (Andi Rahman). Kalau katanya pak Harris silahkan maju, Saya siap untuk maju (Pilgub)," tutur HM Harris, Namun itu jika pak Andi Rahman sebagai ketua DPD 1 partai Golkar Riau tidak maju," terang HM Harris ketika Kamis (2/2/17).

Sebagai ketua partai Golkar Riau, kata Harris untuk memuluskan niat maju pada Pilgubri ini harus mendapatkan mendapatkan persetujuan dari pimpinan partai."Bagaimanapun juga pak Andi adalah ketua partai dan harus mendapat persetujuan beliau," tegasnya.

Harris menyebutkan dorongan niatnya maju pada Pilgubri bermunculan dari dukungan dari tokoh masyarakat yang ada di provinsi Riau."Hal yang membulatkan niat maju, bermunculan dari tokoh masyarakat Riau. Hal ini yang membulatkan untuk maju," paparnya.

Meskipun baru setakad niat, bahkan Harris sudah mendudukkan pendamping yang berpasangan pada Pilgubri 2018. "Untuk pendamping saya sudah berbicara dengan pak Yopi bupati Inhu, pada prinsipnya dia bersedia," tandasnya.(rtc)