Ibu Gubri Hadiri Perayaan Imlek Bersama 2017

Selasa, 31 Januari 2017

foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Ibu Gubernur Riau Ny. Sisilia, Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara bersama Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, Kasrem 031/WB dan pejabat lainnya, Senin siang (30/1) menghadiri perayaan Imlek Bersama 2568/2017, di Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Pengamatan media ini, Ibu Gubernur Riau Ny. Sisilia, Kapolda dan Wakapolda Riau sesampainya di lokasi acara disambut panitia dan dari berbagai pengurus organisasi Tionghoa Pekanbaru.Kapolda dan Wakapolda Riau juga menyempatkan berfoto dengan Dewa Rezeki.

Saat penampilan aksi Barongsai, isteri Gubernur Riau Ny Sisilia, Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Kasrem 031/WB dan pejabat lainnya memberikan angpao kepada Barongsai yang telah disiapkan panitia.

Ketua Panitia Imlek Bersama, Kamin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Riau atau yang mewakili serta Kapolda, Wakapolda Riau, Kasrem 031/wb dan para undangan lainnya."Imlek tahun ini mengusung tema Dengan Semangat Bhinneka Tunggal Ika, Kita Bangun NKRI yang Sejahtera dan Harmonis," kata Kamin.(fr)