Penampilan Casey Stoner Sangat Baik untuk Ducati

Selasa, 31 Januari 2017

foto internet

SELANGOR – Pemegang dua gelar juara dunia MotoGP, Casey Stoner, mampu tampil impresif pada uji coba pramusim hari pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin 30 Januari 2017. Berstatus sebagai pembalap pengembang, The Kurri-Kurri Boy –julukan Stoner– menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59,681 detik.

Tak pelak, hasil tersebut membuat rider utama Ducati, yakni Andrea Dovizioso, sangat senang. Sebab, selain menjadi yang tercepat, Stoner juga memberikan beberapa perbandingan untuk kemajuan Desmosedici GP17.

Tidak hanya Stoner yang tampil menggila di Sepang, Dovi –sapaan akrab Dovizioso– juga sukses menempatkan diri di posisi kedua dengan selisih 0,115 detik dari Stoner.

“Ia (Stoner) sangat spesial, tapi penampilan Stoner juga sangat positif bagi kami, karena apa yang ia lakukan hari ini sangat penting bagi kami,” ujar Dovi, seperti dilansir dari Crash, Selasa (31/1/2017).

“Ia melakukan beberapa perbandingan. Tapi itu lebih dari sekadar masukan dari pembalap cepat lainnya. Itu sangat penting bagi saya,” pungkas rider berpaspor Italia tersebut.(okz)