Beckham: Man United Tidak Pernah Lakukan Kekerasan Seksual!

Senin, 30 Januari 2017

foto internet

LONDON – Legenda Manchester United, David Beckham, menegaskan tindakan pelecehan seksual pada pemain sepakbola Inggris merupakan tindakan yang sangat memalukan. Meski demikian, pria berusia 41 tahun tersebut menegaskan kekerasan seksual tidak pernah terjadi di Manchester United.

Beckham merupakan salah satu pemain hasil binaan akademi Setan Merah. Suami dari pasangan Victoria Beckham tersebut bermain menuju tingkat senior bersama Man United pada musim 1992 hingga 2003.

“Hal ini tentunya sangat memalukan. Anda harus pergi dan menanggung malu atas semua sesuatu yang dilakukan tentang itu. Namun saya menjamin, tidak pernah ada apa-apa di Manchester United,” terang Beckham, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (30/01/2017).

“Penghinaan tersebut harus kita ambil sebagai bahan pelajaran, sehingga tidak ada kesalahan serupa yang terulang kembali,” tambahnya.

Kepolisian Inggris dan juga pemerintah telah bekerjasama dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk mengusut tuntas kasus pelecehan seksual yang menimpa para pemain di bawah umur. Saat ini sejumlah tersangka yang diduga melakukan tindakan tercela itu sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.(okz)