Sajian Menu di Batiqa hotel Bertemakan Imlek 2017

Senin, 30 Januari 2017

foto Riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Perayaan imlek 2017 selalu meriah diadakan setiap tahun, berbagai acara dan promo - promo bertemakan imlek selalu ada di berbagai tempat.

Batiqa Hotel Pekanbaru, yang terletak tidak jauh dari bandara sultan syarif kasim ini pun tak mau ketinggalan ikut menyuguhkan menu - menu masakan bertemakan Imlek. Melalui Fresqa Bistro, Cafe yang dimilki oleh Batiqa Hotel ini menyajikan makanan spesial untuk para tamu dan juga pengunjung yang ingin merayakan Imlek.

Bertempat di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru, Virgo selaku Restaurant & banquet Manager, "menu - menu spesial ini khusus kita hadirkan untuk para tamu dan pengunjung yang ingin merayakan imlek bersama - sama keluarga, teman - teman atau sahabat dan rekan kerja di Batiqa Hotel Pekanbaru," ujarnya, jum'at (27/1).

"Menunya terdiri ada seperti Yi shang salad, potongan ikan salmon, sayuran timun, wortel dan lobak, dan ada juga cantones steam fish, szechuan nodle,untuk minumannya kita ada minuman special yaitu ti qwuan yin,"tambahnya.

"Silahkan berkunjung ke Batiqa Hotel Pekanbaru bagi anda yang ingin merayakan Imlek, promo ini kita berikan sampai 31 Januari 2017," tutupnya.(mbo)


Batiqa Hotel Pekanbaru

Jl.Jendral Sudirman No.17, Simpang tiga Pekanbaru - Riau, Indonesia

T.+62 761 88 9000

F.+62 761 88 9009