Madrid Tersingkir Bukan Karena Kelelahan

Kamis, 26 Januari 2017

foto internet

VIGO - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, menilai timnya tersingkir dari Copa del Rey bukan karena kelelahan. Skuat Los Blancos cuma tak beruntung.

Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah dikalahkan Celta Vigo dengan agregat 3-4. Dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal di Balaidos Stadium, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, Madrid bermain imbang 2-2.

Dalam laga itu, Madrid mencetak dua gol lewat Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez. Sementara Celta diuntungkan oleh gol bunuh diri Danilo dan gol dari Daniel Wass.

Sepanjang laga, Madrid tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 67%. El Real membuat 15 percobaan dengan lima yang tepat sasaran. Sementara Celta bikin 11 attempt dengan lima di antaranya tepat sasaran.

[Baca Juga: Madrid Disingkirkan Celta Vigo]

"Kami bermain bagus, Kami hanya tak bisa mencetak gol lagi sedangkan mereka mampu bikin gol. Tapi memang begitulah sepakbola. Kami sudah memberikan segalanya agar pertandingan berjalan sesuai harapan kami tapi hasilnya tak sesuai rencana. Saya yakin itu cuma karena kami tak beruntung," kata Kovacic seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami memang selalu kelelahan pada level tertentu. Kadang kala karena faktor mental, kadang pengaruh fisik. Tapi tak bisa jadi alasan," tutur dia. Kovacic jugatak mau menyalahkan Danilo yang mencetak gol bunuh diri. Menurut dia, Danilo tampil sip dalam laga itu.

"Kami tengah mendinginkan kepala kami dan segera mengubah perhatian kepada La Liga dan Liga Champions. Meskipun kebobolan dan mencetak gol bunuh diri, Danilo tampil cukup oke," tutur dia.(dtk)